Halamanku

Minggu, 09 Maret 2014

New Blog for Last Semester


Jalan-jalan ke sarkem
Jangan lupa mampir Kauman
Semester akhir memang serem
Namun ingatlah cita-citamu kawan

Jangan bingung sama sampirannya ya, yang penting isinya..hehe
Malem-malem gini sih tujuannya ngerjain LKP (Laporan Kerja Praktek .Red), namun akhirnya gue terjerumus pada jurang yang gatau apakah ini positif atau negatif (Ngeblog LAGI). Setelah sekian lama gue ga pernah ngeposting tulisan di blog “My Life” gue (ngeposting pun gara-gara tugas), akhirnya gue terpaksa ngepost tulisan lagi.
2 orang yang entah disebut teman atau saingan inilah yang mengotori pikiran gue untuk mulai merambah dunia “sakral” ini. Nih penampakannya

Teman (saingan gue)

Gue sendiri akhirnya malah nulis tulisan ini yang dalam beberapa menit udah dapet pantun dan kata-kata yang lo baca ini. Bandingkan dengan bab V LKP gw yang sejak gw mulai (jam 7 abis isya sampe jam 11) udah sampe sini


Keren kan! Itulah...


Mau nangis tapi di satu sisi seneng bisa menghidupkan “congor” lagi, mau seneng tapi di lain sisi sedih gara-gara inget udah terjerembab di semester akhir..
maafkan hambamu yang tampan ini yaa Allah..
maafkanlah kedua “pesaingku” ini juga..
semoga jalan kami hari ini menjadi selembar kisah menyejukkan..
dari selipan berjuta lembar kisah lainnya yang juga menyejukkan..
Amiin

(nantikan postingan gue berikutnya (itupun kalo otak gue masih nyambung dan raga ini masih menyatu dengan nyawa))

1 komentar: